Sabtu, 14 November 2015

Lulur Bubuk Susu

Lulur Bubuk Susu
Berat
:
250 Gr
Harga
:
Rp 30.000
Pemesanan Min.
:
1
Bank Transfer
:
BCA & MANDIRI








Susu kaya akan zat asam beta hydroxy alami, campuran susu dalam lulur ini tidak saja berguna sebagai peeling yang mengikis kotoran dan sel-sel kulit mati tetapi juga dapat mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih halus dan tidak bersisik. Selain itu, kandungan protein dalam lulur susu juga berguna sebagai suplai nutrisi yang berfungsi melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal.

Sejak dulu susu telah dipercaya dapat menutrisi kulit. Hal ini ditunjukkan dengan banyak beredarnya produk dan perawatan kecantikan di salon maupun klinik yang menggunakan bahan dasar susu murni. Susu diketahui banyak mengandung zat gizi seperti protein, air, kalsium, dan zat besi dapat membantu menjaga dan merawat kecantikan serta kesehatan kulit kita. Susu segar juga akan sangat cocok digunakan untuk merawat kelembaban kulit dan mencerahkan kulit. Selain itu, susu juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit lain seperti kulit kasar, kering, pecah-pecah, bersisik, dan belang pada kulit tanpa membuat kulit menjadi iritasi.

Cara Pemakaian Lulur
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar